Rabu, 15 April 2009

PETUALANG BENCANA




TREND BARU...ISI PULSA LEWAT HP SENDIRI KAPAN SAJA....
Atau bisa jual PULSA dengan harga semau Kita...1 Chip all operator
DAPATKAN JUTAAN Rp. DARI HP ANDA, RAIH PELUANG USAHANYA....!
HASIL NYATA...TANPA RESIKO...LEGAL DENGAN SYSTM.SYARIAH (Bagi hasil) yg HALAL.

*KALAU BOS ANDA SENDIRI SAJA YAKIN...
ANDA BISA MENGHASILKAN UANG UNTUK DIA...
KENAPA ANDA TIDAK YAKIN..???
BAHWA SEBENARNYA ANDA MAMPU...
MENGHASILKAN UANG UNTUK DIRI ANDA SENDIRI...!!


MENGAPA SAYA MENJALANKAN BISNIS INI ??? , :
Dulu Aku juga punya kehidupan sebagai Pengembara, Penggiat Adventure,& Petualang alam terbuka. Bahkan aku memasukkan diriku dalam golongan orang-orang yang : "....tak pernah melihat pagi di tempat yang sama, seperti kemarin Kami >alami....". Kegiatan Adventure yang menyenangkan yang menjamin orang bebas stress.

Kemudian ada teman yang menceritakan tentang sebuah dunia yang bertolak belakang 180 derajat dari semua kesenangan dan kebebasanku itu, yaitu dunia Kebencanaan.
Pertarungan antara EGO VS EMPATI di mulai, Pertarungan antara IDEALISME VS REALITA pun aku alami.Kehidupan baru sebagai seorang relawan bencanapun aku jalani dengan ikhlas. Sebuah lagu "Perjalanan " dari Ebiet GAD, selalu mengiringi tapak kakiku di daerah ZERO POINT Bencana.Entah berapa banyak aku telah melihat orang-orang yang dalam sekejab kehilangan segalanya : Kegembiraannya, hartanya, Pekerjaannya, Assetnya, bapak-ibu-anak2 nya, bahkan nyawanya sendiri. Aku capek melihat orang-orang yang kesusahan.
Karena bencana selalu datang tiba-tiba, Aku membutuhkan pekerjaan PART-TIME namun bisa menghasilkan uang seperti orang yang bekerja seharian penuh, bahkan lebih.
TAK PERLU KEJA KERAS, NAMUN KERJA SETENGAH KERAS TAPI "CERDAS".
Karena aku punya keluarga, anak-anak,istri yang wajib aku beri nafkah, dan tetap ada income saat aku tinggal berpetualang di daerah Bencana.

Kemudian aku menggeluti dunia bisnis ON-LINE, Franchise waralaba pribadi :
www.clubdbs.com/?id=anang
atau diBISNISNYA PARA PETUALANG :www.bisniskitadbs.co.cc
Dimana cukup kerja di internet 2-3 jam sehari hasilnya sudah cukup lumayan bahkan lebih. Sebuah solusi bisnis yang terbukti mengentaskan kita dari kemiskinan, dan pengekangan oleh pekerjaan kantoran dan Bos kita.
Bisnis yang berbadan Hukum, dan Legal. Banyak sudah tokoh-tokoh besar yang bergabung di bisnis ini seperti Guruh Sukarno Putra, AA GYM, dll. Karena rasa nasionalisme dan kegotong-royongannya tinggi di sini.

Bisnis ini di jamin oleh SK.Menteri Hukum dan HAM.AHU-09853 AH.01.0101 TH.2008.
Tidak mungkin bisnis yang ecek-ecek, bohong-bohongan dan murahan mendapatkan jaminan dari Menteri Hukum dan HAM, Sertifikat "HALAL" MUI, dan di percaya Bank- Bank besar untuk bekerjasama ( BCA,MANDIRI,BNI dll).
Orang Indonesia harus mandiri dan sejahtera di :www.clubdbs.com/?info=anangsar
Karena kaya dan sukses adalah hak setiap orang.
Alhamdulillah kebebasan waktu dan finansial yang cukup bisa saya dapatkan sehingga saya tetap bisa berpetualang tanpa menghilangkan nafkah untuk keluarga.

Mari kita berbagi untuk sesama.........
Bisnis dengan modal kecil namun hasil yang luar biasa karena di bangun dengan SYSTEM yang baik.Bisnis tanpa resiko dan bukan MLM.
Rejeki dan kesuksesan bisa datang dari mana saja dan oleh perantara siapa saja. Karena itu rahasia Illahi......

* Kalau anda belum tertarik/ menunda kesuksesan anda dengan bisnis yang saya tawarkan
ini,sampaikan alamat website saya ini : www.clubdbs.com/?info=anangsar
atau di BISNISNYA PARA PETUALANG SEJATI : www.bisniskitadbs.co.cc
kepada semua orang-orang yang anda cintai dan ingin anda bantu.
ya.. sampaikan saja.., Insya Alloh kalau kita jalankan systemnya dengan benar akan bisa membantu mengatasi kemiskinan dan kesulitan keuangan dalam waktu relatif singkat. Cukup sebarkan saja alamat web saya ini, sudah menjadi pahala buat anda.
Bergabunglah........dan selamat berjuang kawan........
selanjutnya ....Mari berpetualang......
Salam..
By.Anang AP. : email : anangsar@gmail.com
HP : 081392962324
website: www.clubdbs.com/?info=anangsar

www.bisniskitadbs.co.cc

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda